Laman Atas

Organ Pengurus:

Strategi Program:

Sasaran Program

Data Binaan:

Formulir Pendaftaran:

BINAAN KOMIMART

Kamis, 19 Mei 2016

Pilihan Jenis Usaha Mandiri

KOMIMART bekerjasama dengan BEBERAPA PIHAK TERKAIT Senantiasa Berupaya Meningkatkan Kemandirian dan Kesejahteraan Masyarakat melalui GERBANG MANDIRI SAHABAT (Gerakan Ekonomi Rakyat Bangkit Mandiri Satukan Hati Bahagiakan Umat); Membangun Pilar-Pilar Penyangga Keseimbangan Anggaran Belanja Rumah Tangga.
Pilar-Pilar Tersebut Dipersatukan Dalam Bentuk Kelompok Usaha Bersama [KUBE] Yang Dapat Dipilih Oleh Peserta Program Sesuai Keberadaan dan Jenis Usaha Yang Telah, Sedang dan Akan dijalankannya.
Jenis-jenis Kelompok Usaha Bersama [KUBE] yang dapat dipilih antara lain sebagai berikut:
01. KUBE NIAGA
02. KUBE WARUNGAN
03. KUBE USAHA KULINER
04. KUBE HOME INDUSTRY
05. KUBE PETERNAKAN
06. KUBE PERTANIAN
07. KUBE PERIKANAN
08. KUBE PERTAMAN
09. KUBE AGROBISNIS
10. KUBE PERKAYUAN
11. KUBE MEBEULER
12. KUBE PERBENGKELAN
13. KUBE JASA ANGKUTAN, OJEG & BECA
14. KUBE TEKHNIK KOMPUTER JARINGAN
15. KUBE CINEMATOGRAFI
16. KUBE BANK SAMPAH TERPADU [Pengolah Sampah Terpadu].


Kelompok-Kelompok Usaha Bersama tersebut jika dipersatukan;  In sya Allah akan memiliki nilai Ta’awun bit Taqwa dimana para peserta program yang memenuhi persyaratan dan kreteria Fadhilah Prestatif berhak mendapatkan Hak Sehajtera Mandiri dan Akses Penbiayaan Usaha Tanpa Bunga dan Agunan” yang dikelola secara Profesional, Sistematis dan Islamis sebagai Solusi Strategis dalam memberikan imunisasi bagi Anggota dan Masyarakat dari jeratan “Virus Ribawiyah”.
Semoga dengan terlaksanakan Program Diklat Kewirausahaan Mandiri ini dapat melahirkan Kader-kader Saudagar Muslim yang Sholeh, Kreatif, Mandiri dan Sejahtera. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar